Followers

Saturday, October 11, 2008

Antara Kisah Yang Tidak Sempurna & Tak Bisa Memiliki?



KISAH YANG TIDAK SEMPURNA

Aku memang tak berhati besar
Untuk memahami hatimu di sana
Aku memang tak berlapang dada
Untuk menyadari kau bukan milikku lagi

Dengar, dengarkan aku
Aku akan bertahan sampai kapanpun
Sampai kapanpun

Maafkan aku
Yang tak sempurna tuk dirimu
Usailah sudah
kisah yang tak sempurna untuk kita kenang

Andai aku dapat merelakan
Setiap kepingan ukiran kenangan indah
Andai aku sanggup menjalani
Setiap detik dan waktu mendatang dan oh

Kenaaang.. [3x]

Kisah yang tak sempurna untuk kita kenang


SAMSONS~TAK BISA MEMILIKI

Apakah yang engkau cari
Tak kau temukan di hatiku
Apakah yang engkau inginkan
Tak dapat lagi ku penuhi
Begitulah aku
Pahamilah aku

[**]
Mungkin aku tidaklah sempurna
Tetapi hatiku memilikimu sepanjang umurku
Mungkin aku tak bisa memiliki
Dirimu seumur hidupku

Back to [*][**]

Back to [**]

Dirimu seumur hidupku 3x

-Antara ketidaksempurnaan dan tidak bisa memiliki.Arca serta pecahan kehidupan yang amat pilu untuk kita bawa terus mendatang di dalam hidup ini.Namun segalanya harus kita telan dengan seribu pahit yang harus ditempuhi.Kaki akan terusan melangkah sehingga bertemu titik noktahnya.Syawal masih panas,Salam Syawal buat semua....:-)

1 comment:

1976 bundle's said...

antara 2-2 lagu ni tak bisa memiliki lebih touching n mendalam. Kisah yg tak sempurna x kurang 'sedih' nya. Love both song..